Laman

Monday 13 August 2018

Cara Menjaga Kesehatan Jantung

Cara Menjaga Kesehatan Jantung Yang Mudah


Selamat datang di blog solusi jantung sehat. Pada postingan pertama ini kami akan memberikan tips cara menjaga kesehatan jantung yang pastinya sangat penting untuk anda. Seperti anda ketahui, jantung merupakan organ tubuh paling vital yang ada pada tubuh manusia bahkan hewan sekali pun. Banyak masalah kesehatan yang dapat mendera jantung anda, seperti penyakit jantung koroner, gagal jantung, jantung bengkak, jantung rematik dan lain sebagainya. Tentunya semua penyakit itu tidak ingin anda merasakannya.

Cara Menjaga Kesehatan Jantung

Untuk itu, rawat dan jaga selalu jantung anda agar terjauh dari segala hal yang dapat merugikan jantung anda. Atur pola hidup sehat dari sekarang, mulai dari olah raga rutin hingga mengatur asaupan makanan yang anda konsumsi.

Berikut Beberapa Tips Cara Menjaga Kesehatan Jantung



  • Hindari kebiasaan merokok untuk mendapatkan jantung yang sehat, karena asap rokok sangat berpeluang besar dalam menyebabkan penyakit jantung atau serangan jantung bagi perokok ataupun mereka yang tanpa sengaja menghisap asap rokok tersebut.
  • Gerakkan Tubuh dengan Berolahraga Secara teratur. Berolahraga sangat penting bagi jantung karena membantu mengurangi risiko munculnya penyakit jantung. Selain itu, olahraga juga akan membantu menjaga berat badan pada tingkat yang sehat sehingga membuat jantung tetap dapat memompa dengan efisien.
  • Melakukan relaksi secara teratur, sangatlah baik untuk penderita jantung. Karena jika jantung bernafas dengan baik dan teratur maka keadaan jantung akan semakin stabil dan membaik. Dan ingat hindari berbicara yang terlalu keras.
  • Tahan amarah. Rasa marah bisa mengecilkan pembuluh darah, jantung berdetak kencang serta mengentalkan dan menggumpalkan darah. Saat berhadapan dengan situasi yang membuat Anda stres dan frustrasi, cobalah hitung sampai sepuluh (cara itu akan mengubah otak Anda dari emosional menjadi berpikir rasional), ambil napas dalam-dalam dan jangan ladeni orang yang menjengkelkan.
  • Hindari minum-minuman beralkohol, karena minuman yang mengandung alkohol dapat merusak organ jantung anda dengan cepat. Satu tetes minuman yang mengandung alkohol dapat merusak dan membunuh jutaan sel baik di dalam tubuh, sehingga dapat berdampak buruk bagi kesehatan jantung anda.
  • Lakukan Pemeriksaaan Kesehatan secara Teratur. Rutin mengunjungi dokter untuk melakukan pemeriksaan kesehatan merupakan hal penting yang harus Anda lakukan.

Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menjaga kesehatan jantung agar terhindar dari berbagai masalah yang dapat merugikan jantung anda.

Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah suplemen kesehatan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit dan salah satunya dapat menjaga hingga mengobati penyakit jantung.


Kami hadirkan Ace Maxs sebagai sebuah suplemen kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diercaya memiliki khasiat yang luar biasa dalam menumpas berbagai macam penyakit dan salah satunya masalah kesehatan jantung. Ace Maxs adalah produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Selain itu, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen, diantaranya :

Nama :  Mohamad Husni Taher
Umur :  57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi :  Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Cara Menjaga Kesehatan Jantung,- Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs, langsung saja pesan dengan cara mengikuti langkah-langkah berikut ini :

*CARA PEMESANAN

Anda harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

KETIK SMS :
PJKM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM KE 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
PJKM : 6 Botol : Rohimat : Jalan Raya Garut Km 27, Kab Tasikmalaya : 085223671xxx

Jangan lupa untuk mencantumkan Kode PJKM sebagai bukti pemeanan yang sah. Bagi kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat & ketentuan berlaku).

Harga Remi Rp.240.000,-/Botol Isi 350ml
Pembelian 2 Botol Keatas Ada Diskon Khusus
Harga Member Rp.200.000,-/Botol
(Untuk menjadi member diwajibkan membeli Ace Maxs 10 botol terlebih dahulu dengan harga Rp.2.000.000,-)

**PROSES PEMBAYARAN

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transfer hanya melalui rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Menjaga Kesehatan Jantung

No comments:

Post a Comment