Laman

Thursday 10 September 2015

Tips Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor

Tips Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor


Tips cara mengobati penyakit jantung bocor dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatif atasi semua masalah penyakit jantung selain dengan cara medis. Gold G bisa dijadikan sebagai pertolongan pertama bagi penderita penyakit jantung bengkak sebelum melakukan pengobatan lebih lanjut.

Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan tradisional yang di produksi oleh PT GNE TRADING Malaysia yang sudah lama di pasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya Indonesia. Untuk masalah keamanannya sendiri, di Indonesia Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721.

Selain itu, Jelly Gamat Gold G juga sudah memiliki testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan atas izin Tuhan YME pastinya. Berikut salah satu Testimoninya :

Tips Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor
Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengikuti tips cara mengobati penyakit jantung bocor Gamat Gold G

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengikuti tips cara mengobati penyakit jantung bocor Gamat Gold G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly Gamat Gold G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Tips Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor


Tips Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor
Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa alias tawar. Diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut. Perlu anda ketahui, teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah berasal dari species teripang terbaik yang memiliki nama Golden Stichopus Variegatus yang sudah dikenal akan kaya dengan kandungan dan nutrisi yang baik bagi tubuh. Selain itu, didalam teripang ini terdapat senyawa yang bernama Gamapeptide, dimana gamapeptide ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan membantu mengembalikan stamina tubuh anda. Gamapeptide ini berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan peradangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta membuatk kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).

Penelitian yang dilakukan para ahli telah membuktikan bahwa di dalam gamat emas, terdapat kandungan gizi yang lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan khasiat dan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati penyakit jantung bocor yang kami rekomendasikan untuk kesembuhan Anda. Jika ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengikuti tata cara pemesanan seperti dibawah ini.

TATA CARA MEMESAN GOLD G YANG BENAR

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut format SMS pemesanannya :

JBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol :
JBG : 6 Botol : Ramdani : Jalan Babakan Muncang No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Anda jangan lupa untuk mencantumkan JBG pada format diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • Khusus bagi kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (syarat & ketentuan berlaku)

Harga Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Pembelian 4 Botol Keatas Bisa Gratis Ongkos Kirim

PROSES PEMBAYARAN

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transfer hanya pada rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.




Tips Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor

No comments:

Post a Comment