Laman

Tuesday 13 December 2016

Cara Mencegah Timbulnya Sel Kanker Payudara

Cara Mencegah Timbulnya Sel Kanker Payudara Sejak Dini


Penyakit Kanker Payudara, baru mendengar namanya saja pastilah Anda merasa takut. Sebab tidak sedikit dari para penderita harus meregang nyawa akibat penyakit ini. Seperti yang baru-baru menimpa para artis muda yaitu Iceu Wong dan Windy vokalis duo sabun colek yang meregang nyawa akibat penyakit kanker payudara. Maka dari itu, kami akan memberikan tips atau cara mencegah timbulnya sel kanker payudara sejak dini, sebab mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Berikut Beberapa Cara Mencegah Timbulnya Sel Kanker Payudara

Menjaga Berat Badan

Menjaga berat badan yang sehat  sepanjang hidup Anda terbukti dapat menjaga kesehatan. Sebab berat badan yang ideal biasanya tidak mudah terkena penyakit.

Kurangi Makanan Yang Mengandung Lemak Berlebih

Anda tentu sudah sering mendengar pertentangan pendapat mengenai hubungan antara kanker payudara dengan makanan berlemak. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa diet rendah lemak membantu mencegah kanker payudara. Penelitian yang lain menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara lemak dan kanker payudara.. Penelitian terakhir menyatakan bahwa yang lebih penting adalah jenis lemaknya bukan jumlah lemak yang dikonsumsi.

Rajin Memeriksa Payudara

Tidak perlu melakukan tes pemeriksaan di rumah sakit jika ingin mendeteksi kanker payudara. Lakukan saja sendiri di rumah setiap bulan pada hari ketujuh setelah menstruasi. Deteksi dini bisa memaksimalkan angka kesembuhan penyakit kanker.

Perbanyak Konsumsi Buah Dan Sayuran

Makanan dari tumbuh-tumbuhan mengandung anti-oksidan yang tinggi, diantaranya vitamin A, C, E dan mineral selenium, yang dapat mencegah kerusakan sel yang bisa menjadi penyebab terjadinya kanker. National Cancer Institute (NCI) merekomendasikan untuk mengkonsumsi buah dan sayuran paling tidak 5 (lima) kali dalam sehari. Tapi harus dihindari buah dan sayuran yang mengandung banyak lemak, seperti kentang goreng atau pai dengan krim pisang.

Selain cara diatas, kita juga harus mendampingi dengan suplemen kesehatan yang memiliki khasiat untuk mengatasi kanker dan salah satunya untuk kanker payudara. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan sebuah produk herbal yang sangat bagus untuk dijadikan cara mencegah timbulnya sel kanker payudara sejak dini. Sebab selain untuk mencegah, ramuan tardisional yang akan kami rekomendasikan ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara.

Cara Mencegah Timbulnya Sel Kanker Payudara Dengan Menggunakan Ace Maxs


Ace Maxs sebagai cara mencegah timbulnya sel kanker payudara adalah sebuah produk kesehatan unggulan dari PT H2O Inetrnasional yang diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Dengan memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama Ace Maxs diracik dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Untuk legalitasnya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Cara Mencegah Timbulnya Sel Kanker Payudara

Perlu anda ketahui, kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan yang luar biasa dalam mengatasi kanker. Seperti pada kulit manggis terdapat antioksidan super bernama Xanthone, Xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, payudara, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Selain itu, pada daun sirsak terkandung zat anti kanker yang sangat luar biasa. Khasiat daun sirsak berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, dan ternyata manfaat daun sirsak 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi dalam mengobati kanker karena pada daun sirsak mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia (mampu bekerja secara selektif dan aktif).

Selain kandungan dalam Ace Maxs yang sangat luar biasa, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Diantaranya :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya. Testimoni diatas kami publish semata hanya untuk memberikan rasa aman dan sebagai motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Jika Anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja Anda pesan pada kami dengan cara mengitrimkan SMS. Selain mendapat manfaatnya, Anda pun bisa mendapakan keuntungan dari diskon/potongan harga untuk pembelian dengan jumlah tertentu.

Beli 2 Botol Sekarang Dan Dapatakan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol
Kode Produk : PJKM

Promo Dan Diskon Ace Maxs !!
  • Pembelian 6 Botol Hanya Membayar Rp.1.325.000,-
  • Pembelian 10 Botol Hanya Membayar Rp.2.000.000,- (terhitung Rp.200.000,-/Botol)
  • Harga belum termasuk ongkos kirim, untuk ongkos kirimnya disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku

Cara Pemesanan Yang Benar

Pemesan harus mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai BUKTI PEMESANAN YANG SAH, kirimkan SMS dengan FORMAT seperti dibawah ini :

Ketik SMS :
Kode Produk (PJKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
PJKM : 6 Botol : Sukoco : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Jangan lupa untuk mencantumkan kode produk PJKM pada SMS pemesanan Anda
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, MAKA PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES !!
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Mencegah Timbulnya Sel Kanker Payudara

No comments:

Post a Comment