Laman

Friday 13 November 2015

Cara Menghilangkan Daging Tumbuh Selain Operasi

Cara Menghilangkan Daging Tumbuh Selain Operasi


Pernahkah Anda melihat ada benjolan tidak normal pada tubuh manusia ? Bisa saja itu merupakan daging tumbuh atau daging jadi. Tidak semua daging tumbuh itu tumor atau kanker, sebab banyak dari mereka yang judge bahwa daging tumbuh itu tumor. Tapi ada baiknya Anda memeriksakannya ke dokter agar diketahui apa jenis daging tumbuh tersebut, apakah jinak atau berbahaya.

Cara Menghilangkan Daging Tumbuh Selain Operasi

Untuk mengatasinya biasanya hanya dilakukan dengan cara operasi, tetapi tidak sedikit dari mereka yang taukt dengan operasi, bahkan baru melihat jarum suntik pun sudah ada yang takut. Tapi Anda jangan khawatir, kami akan memberikan solusi cara menghilangkan daging tumbuh selain operasi yaitu dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs.

Ramuan herbal Ace Maxs adalah sebuah produk herbal multi khasiat yang diproduksi oleh PT H2O Internasional yang diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Selain memiliki khasiat yang luar biasa, Ace Maxs juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai cara menghilangkan daging tumbuh selain operasi bukan tanpa bukti, sebab sudah ada kisah nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh, salah satunya :

Nama : Maria Goreta
Umur : Ibu Rumah Tangga
Asal : 49 th
Profesi : citayam bogor
Keluhan : benjolan di leher/daging tumbuh

Cara Menghilangkan Daging Tumbuh Selain Operasi,- “Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan , rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya , awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes , anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Ada Pada Ace Maxs Sebagai Cara Menghilangkan Daging Tumbuh Selain Operasi


Cara Menghilangkan Daging Tumbuh Selain Operasi
Seperti kita ketahui, kulit manggis dan daun sirsak  memiliki kandungan yang luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit kronis maupun non kronis seperti tumor dan kanker. Sudah dari zaman nenek moyang kita, kulit manggis dan daun sirsak sering dijadikan sebagai obat untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit. Maka dari itu, kami memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak untuk kami olah dan dipadukan dengan herbal lainnya, seperti madu murni dan bunga rosela hitam dan kami kemas dengan brand Ace Maxs.

Dalam kulit manggis sebagai bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai cara menghilangkan daging tumbuh selain operasi terdapat kandungan zat antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan bersifat antiproliferasi, bersifat apoptosis yang dapat menghambat dan menghancurkan sel kanker. Selain itu kulit manggis mempunyai kandungan alfamangosting dan garsinon E yang berfungsi sebagai penghambat proliferasi sel kanker.

Sedangkan pada daun sirsak berdasarkan hasil riset menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Selain itu hasil uji test menunjukkan khasiat dari daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.

Untuk itu Anda jangan ragu lagi dengan Ace Maxs, sebab sudah teruji secara klinis dilaboratorium yang diawasi oleh para ahli, sehingga mutu dan kualitas dari Ace Maxs tidak perlu diragukan lagi.

Dapatkan Ace Maxs Sekarang Juga Dan Rasakan Manfaatnya

Beli 2 Botol Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Mil
Kode Produk : PJKM

Ingin Mendapatkan Ace Maxs Dengan Harga Rp.200.000,- ??


Berikut Cara Memesan Ace Maxs Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (PJKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
PJKM : 6 Botol : Rusmini : Jalan Badan Keamanan Rakyat No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Jangan lupa untuk mencatat/mencantumkan Kode Produk PJKM pada SMS pemesanan diatas
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Anda hanya transfer ke rekening resmi kami yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Menghilangkan Daging Tumbuh Selain Operasi

No comments:

Post a Comment