Laman

Monday 2 November 2015

Cara Menyembuhkan Penyakit Artritis

Cara Menyembuhkan Penyakit Artritis Secara Alami


Cara Menyembuhkan Penyakit Artritis,- Tahukah Anda apa itu penyakit Artritis ? atau artritis reumatoid adalah peradangan kronis pada sendi yang menyebabkan rasa sakit, bengkak dan kaku pada persendian contohnya di kaki dan tangan.

Arthritis berarti radang sendi dan bisa berdampak pada jaringan di sekitar persendian, seperti pada otot, ligamen, dan tendon. Seiring waktu, peradangan ini bisa menghancurkan jaringan persendian. Efek dari kondisi ini akan membatasi aktivitas keseharian, seperti sulit untuk berjalan dan menggunakan tangan.

Jika Anda terkena penyakit ini baiknya untuk segera melakukan pengobatan, sebab apabila dibiarkan akan berbahaya dan dapat merusak sendi yang menimbulkan rasa sakit yang sangat hebat. Apabila terus dibiarkan maka bisa mempengaruhi kondisi psikologis. Perasaan stress dan depresi dapat muncul, pada akhirnya dapat mempengaruhi kualitas hidup. Keluarga penderita juga terkena imbas, hidup penderita bergantung pada keluarga, termasuk biaya pengobatan.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk Anda cara menyembuhkan penyakit artritis menggunakan pengobatan alternatif dengan menggunakan ramuan herbal. Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai ramuan tradisional untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan salah satunya artritis. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah produk unggulan dari PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama dipasarkan di Indonesia dan sudah memiliki legalitas dari BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 (cek di situs pom.go.id).

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G bukan tanpa bukti, sebab sudah ada kisah nyata (testimoni) dari konsumen kami yang berhasil sembuh, diantaranya :

Cara Menyembuhkan Penyakit Artritis
Ariyani Arif Bauw
Usia  :  21 tahun
Keluhan  :  Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk  :  Gold-G, Cyano Spirulina, ET Pure Water RO, Bio Necklace, Bio Matress

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GnE melalui kakak saya yaitu ibu Ona, produknya adalah Gold-G, setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.

Alhamdulillah semuanya dapat terobati ± 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti Air RO dan menggunakan Bio Matrass, Bio Necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa terasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya punya masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan saya tambah mengkonsumsi Cyano Spirulina dan rutin membasuh muka saya dengan Air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa harus merasa takut akan timbulnya jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya, saya merasa puas dan sangat senang serta gembira, karena saya bisa mendapatkan produk kesehatan yang benar-benar membantu saya untuk mengatasi keluhan saya dengan cepat.

Hj. Maimunah Marpaung
Usia  :  52 tahun
Keluhan  :  Lutut Sakit, Sendi, Varices, Insomnia
Jenis Produk  :  Gold Milk IgG-DHA Powder, Gold-G

Cara Menyembuhkan Penyakit Artritis,- Sebelum menggunakan produk diatas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi , saya heran varices saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold-G dan Gold Milk IgG DHA Powder. Amin ya robbal Alamin.

Kami sajikan testimoni diatas hanya untuk memberikan motivasi agar Anda tidak putus asa dalam mencari kesembuhan, dan semata-mata untuk memberikan rasa aman, nyaman untuk Anda terhadap produk kami.

Cara Menyembuhkan Penyakit Artritis Dengan Jelly Gamat Gold G


Cara Menyembuhkan Penyakit Artritis
Jelly Gamat Gold G sebagai cara menyembuhkan penyakit artritis merupakan sebuah ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari 100% bahan alami yakni diracik dari ekstrak teripang laut untuk bahan utamanya. Teripang yang digunakan pun merupakan jenis teripang terbaik yang ada dilautan, yaitu teripang yang berasal dari species Golden Stichoupus Variegatus yang merupakan sepsies terbaik dari 1000 jenis teripang yang hidup di dasar amudra. Pada teripang sepesies ini mengandung kolagen yang sangat baik untuk merawat tulang dan sendi. Teripang jenis ini pun memiliki zat aktif yang tidak dimiliki oleh teripang lainnya, yaitu mengandung zat Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Menurut prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit.

Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kehebatan Jelly Gamat Gold G sebagai cara menyembuhkan penyakit artritis yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam mendapatkan kesembuhan.

Apabila Anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Jelly Gamat Gold G, langsung saja pesan pada kamidengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah, dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (JBG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
JBG : 6 Botol : Muslihat : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

*JBG adalah kode produk yang HARUS dicantumkan sebagai bukti pemesanan yang sah
**Apabila TIDAK MENCANTUMKAN kode produk, otomatis pesanan TIDAK akan kami proses !!

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
(belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : JBG

BELI 2 BOTOL SEKARANG DAN DAPATKAN  LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Dapatkan Diskon Dan Gratis Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,- Dengan Membeli 4 Botol Keatas

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Anda hanya transfer ke rekening resmi kami yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Menyembuhkan Penyakit Artritis

No comments:

Post a Comment