Laman

Sunday 6 December 2015

Cara Mengobati Urat Syaraf Kejepit Di Pinggang

Cara Mengobati Urat Syaraf Kejepit Di Pinggang


Cara mengobati urat syaraf kejepit di pinggang dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs adalah suatu pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengatasi syaraf kejepit selain dengan operasi. Ace Maxs merupakan ramuan herbal dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dan sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Syaraf kejepit/HNP adalah luruhnya nukleus pulposus sehingga menonjol melalui anulus fibrosus ke dalam kanalis spinalis dan mengakibatkan penekanan radiks saraf. Beberapa faktor yang berpotensi menyebabkan HNP di antaranya adalah berat badan yang berlebihan, gaya hidup bermalas-malasan,  postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar, perubahan degeneratif yang mengurangi kekuatan dan stabilitas tulang belakang sampai faktor HNP yang disebabkan oleh cedera.

Maka dari itu, kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai alternatif cara mengobati urat syaraf kejepit di pinggang untuk solusinya.

Ramuan Herbal Ace Maxs Sebagai Alternatif Cara Mengobati Urat Syaraf Kejepit Di Pinggang


Ace Maxs merupakan suatu pilihan alternatif cara mengobati urat syaraf kejepit di pinggang yang bisa anda gunakan sebagai solusi untuk kesembuhan. Ace Maxs adalah sebuah ramuan herbal multi khasiat yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan-bahan tersebut diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Cara Mengobati Urat Syaraf Kejepit Di Pinggang

Perlu Anda ketahui, pada kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai cara mengobati urat syaraf kejepit di pinggang terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi dimana bermanfaat untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan benjolan atau endapan pada pembuluh darah. Bukan hanya itu saja kulit manggis juga sudah terbukti mampu memberikan reaksi cepat dalam mematikan penyakit mikroba (bakteri, fungi, virus, parasit) dan secara signifikan mampu memperbaiki sistem dalam tubuh (menormalkan kandungan gula dalam darah, tekanan darah, kolesterol, asam urat, syaraf kejepit dan yang lainnya).

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan yang tidak kalah dari kulit manggis, pada daun sirsak terdapat kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit dan kandungannya pun lebih besar yaitu 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selain itu juga, daun sirsak terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tubuh dan persendian yang  digunakan untuk mengatur sistem syaraf serta terbukti efektif untuk mengobati masalah persendian. Dengan kata lain, daun sirsak yang terdapat pada obat syaraf kejepit jus manggis ace maxs mampu bekerja lebih efektif untuk membunuh penyakit dari sumbernya.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengobati berbagai jenis penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan Pengobatan Penyakit (prefentif dan kuratif).

*Catatan : Konsumsi 2-3 Botol Ace Maxs sudah bisa anda rasakan sendiri perubahannya. Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal, dianjurkan melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 buland an dapat menghabiskan 6 botol.

  • Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml
  • Kode Produk : PJKM
  • Untuk pembelian 6 botol Ace Maxs ada diskon sebesar Rp.115.000,-

Beli 2 Botol Sekaranag Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk CARA PEMESANANNYA HARUS MENGIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU ke nomor 085 323 175 444 sebagai BUKTI PEMESANAN YANG SAH. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (PJKM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
PJKM : 6 Botol : Karmini : Jalan Babakan Sukamaju No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Sebelum menutup postingan ini, jangan lupa untuk mencatat PJKM sebagai kode produk yang harus dicantumkan saat memesan
  • Jika TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK otomatis PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengobati Urat Syaraf Kejepit Di Pinggang

No comments:

Post a Comment