Laman

Thursday 28 July 2016

Cara Mengobati Diabetes Dan Komplikasinya

Cara Mengobati Diabetes Dan Komplikasinya,- Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit diabetes ini, penyakit yang dikenal dimasyarakat dengan penyakit gula atau kending manis ini pastinya bisa menjadi momok yang menakutkan bagi siapa saja, terlebih bagi merek yang berasal dari keluarga yang memiliki riwayat penyakit diabetes lebih rentan terkena penyakit ini.

Pada dasarnya penyakit diabetes sangatlah berbahaya jika tidak segera diatas dengan benar, sebab kadar gula darah dalam tubuh yang tinggi bisa memicu terjadinya penyakit komplikasi, seperti kerusakan ginjal, tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan gangguan penglihatan (menyerang mata). Untuk itu, jika kadar gula dalam darah anda sudah melebihi batas normal, segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang cepat dan tepat.

Cara mengobati diabetes dan komplikasinya bisa saja dilakukan dengan cara medis ataupun dengan mengkonsumsi ramuan herbal sebagai pengobatan alternatifnya, semua pilihan tergantung anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif.

Jika anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah ramuan tradisional bernama Ace Maxs yang diolah dari perpaduan bahan alami KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK yang sudah teruji secara klinis di DEPKES dan BPOM.

Cara Mengobati Diabetes Dan Komplikasinya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs


Ace Maxs sangat cocok dijadikan sebagai alternatif cara mengobati diabetes dan komplikasinya selain dengan menjalani pengobatan medis. Ace Maxs berkhasiat untuk menurunkan kada gula dalam darah bahkan bisa mengobati berbagai penyakit degeneratif lainnya, seperi darah tinggi, stroke, penyakit jantung, hipertensi yang biasa terpicu ketika kadar gula dalam darah memuncak.

Cara Mengobati Diabetes Dan Komplikasinya

Ramuan tradisional Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan seperti halnya jus, diracik dari EKSTRAK KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan BUNGA ROSELA HITAM dan MADU MURNI sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Semua bahan-bahan tersebut diracik dipabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Ace Maxs sudah melalui berbagai tahapan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, salah satunya dilakukan di LAB DEPKES dan mendapatkan bukti hasil uji lab dengan nomor P-IRT No. 113317401444-17. Selain itu, pastinya Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

Testimoni Ace Maxs Cara Mengobati Diabetes Dan Komplikasinya


Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Nama : Peter Batata
Profesi : Pensiunan Tentara
Usia : 70 Th
Alamat : Cibinong – Bogor
Keluhan : Diabetes Menahun

Saya memiliki keluhan penyakit gula / diabetes selama puluhan tahun, akibatnya kaki kanan saya luka dan jari kaki kiri saya di amputasi. Pendengaran pun menjadi kurang baik, sulit tidur nyenyak bahkan untuk mandi sendiri pun saya tidak sanggup. Akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan produk Ace Maxs, setelah saya konsumsi 6 botol Ace Maxs kaki saya yang luka sudah mulai mengering, pendengaran saya sudah bagus,tidur lebih nyenyak dan sudah bisa berdiri sendiri serta mandi sudah tidak perlu dibantu lagi. Terima kasih kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk Ace Maxs, akhirnya saya mulai bisa beraktifitas dengan normal kembali dan dapat menikmati hari-hari saya dengan semangat.

"Untuk penyakit diabetes (komplikasi) dianjurkan melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs"

Aturan Pakai Ace Maxs
  • Minum 3 kali sehari sebanyak 2 sloki sekali konsumsi (sloki ada pada kemasan)
  • Baiknya dikonsumsi setelah makan
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dokter, diberi jeda saja 1-2 jam setelah atau sebelum obat dokter
  • Perbanyak minum air putih

PROMO !!!
BELI 2 BOTOL SEKARANG JUGA
DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU BAYAR BELAKANGAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

PENTING !! Pemesan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai BUKTI PEMESANAN YANG SAH, kirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

Ketik SMS :
AGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
AGM : 6 Botol : Ramdani : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx
  1. AGM merupakan KODE PRODUK ASLI dan HARUS dicantumkan pada sms diatas
  2. Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  3. Pesanan tidak kami batasi

Harga Resmi Ace Maxs 350 Ml

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  • Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs Palsu !!
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union

Terimakasih telah berkunjung pada situs resmi distributor Ace Maxs Indonesia, semoga bisa membantu dalam mengatasi berbagai keluhan kesehatan anda...


Cara Mengobati Diabetes Dan Komplikasinya

No comments:

Post a Comment