Laman

Monday 18 July 2016

Ramuan Herbal Sebagai Obat Benjolan Di Leher

Obat Benjolan Di Leher Herbal

Ramuan herbal sebagai obat benjolan di leher saat ini banyak dicari dimasyarakat, selain tidak terlalu banyak mengeluarkan banyak uang, pastinya tidak akan menimbulkan efek samping negatif untuk kesehatan organ tubuh lainnya.

Seperti ramuan herbal obat benjolan di leher Ace Maxs yang kami rekomendasikan untuk mengatasi penyakit selain dengan menggunakan pengobatan medis. Ace Maxs ramuan herbal kelas premium yang berkhasiat untuk mengobati beragam penyakit kronis maupun non kronis. Selain itu, sudah ada testimoni dari para konsumen kami yang berhasil sembuh. Diantaranya :

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Ace Maxs Ramuan Herbal Sebagai Obat Benjolan Di Leher


Obat Benjolan Di Leher Ace Maxs merupakan sebuah ramuan tradisional yang memiliki sediaan/bentuk cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diolah dari bahan alami pilihan, seperti Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Semua bahan-bahan tersebut diproses dipabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Ace Maxs adalah salah satu produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs, langsung saja pesan pada kami dengan mengikuti langkah pemesanan yang benar.

Cara Pemesanan Ace Maxs yang Benar

Anda terlebih dahulu HARUS mengirimkan SMS sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

    AGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
    Kirim ke 085 323 175 444


    Contoh Pemesanan 6 Botol
    AGM : 6 botol : Sodikin : Jalan Siliwangi (Cikalang) No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

    • AGM merupakan KODE PRODUK ASLI yang HARUS dicantumkan pada sms diatas
    • Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
    • Pesanan tidak kami batasi

    Harga Resmi Ace Maxs

    PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
    1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
    2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
    3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
    6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-


    • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
    • Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs Palsu !!
    • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
    • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union

    No comments:

    Post a Comment